Badan Penjaminan Mutu melakukan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Monev Pembelajaran yang dilakukan pada hari jumat, 28 Juni 2019 yang bertepatan di Kampus III UMSU Jalan Muchtar Basri No.3 Medan. Acara ini dibuka oleh bapak Dr. Yan Hendra, M.Si selaku Ketua Badan Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Pada kesempatan ini, beliau menyampaikan betapa pentingnya melakukan monitoring dan evaluasi untuk mengetahui mutu pengajaran di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara mengingat pencapaian UMSU yang telah mendapat Akreditasi A. Hal ini menjadi stimulant penting dalam meningkatkan tridarma perguruan tinggi yang pertama yaitu bidang pendidikan dan pengajaran. Monev evaluasi pembelajaran dilakukan dengan melibatkan WD 1, GPM dan UPM  diseluruh fakultas dan pascasarjana.

Pemateri pada kegiatan adalah Syafrida Hani, SE, M.Si (Ketua Bidang Monev Internal) dan Isnina, SH.,MH (Sekretaris Badan Penjaminan Mutu) dalam paparannya beliau mengatakan bahwa Monev ini merupakan bentuk penilaian yang dilakukan oleh mahasiswa kepada dosen yang mengampu matakuliah. Monev dilakukan secara online dengan mengakses alamat url untuk mengisi form penilaian.

Share.

About Author

Leave A Reply