Medan,  26 Juli 2021

Badan Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara melakukan rapat koordinasi pendampingan pengisian borang ISK Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Ilmu Komunikasi (IKO) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara pada hari Senin, 26 Juli 2021 secara virtual melalui media zoom. Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh ketua Badan Penjaminan Mutu Bapak Dr. Yan Hendra, M.SI dan Sekretaris Badan Penjaminan Mutu Ibu Isnina, SH.,M.H. serta seluruh anggota Badan Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Rapat Koordinasi ini dibuka  oleh ibu sekretaris dan diserahkan langsung kepada ketua BPM bapak Dr. Yan Hendra, M.Si. dalam rapat ini ketua BPM UMSU menyampaikan bagaimana mekanisme pendampingan yang akan dilakukan BPM mengingat masing-masing anggota BPM telah diberikan tugas pendampingan setiap kriteria. Beliau menyampaikan mengingat waktu untuk mengupload semakin dekat, maka strategi pendampingan dilakukan seefektif mungkin dengan memenuhi kepentingan matriks penilaian.

Kemudian rapat koordinasi ini di serahkan kepada sekretaris BPM Ibu Isnina, SH.,M.H. dalam sambutan beliau memberikan beberapa strategi bagaimana pengisian dan mengikuti penilaian matriks kebutuhan ISK, maka dalam menarasikan diharapkan untuk melihat matriks. Kemudian beliau juga memberikan informasi mengenai proses pendampingan secara zoom dengan membagi room pendampingan. Rapat Koordinasi berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga Pukul 14.00 WIB.

Share.

About Author

Leave A Reply