Medan, 27 juli 2021

Badan Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara melakukan pendampingan terhadap isian borang Instrumen Suplemen Komversi (ISK) Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Ilmu Komunikasi (IKO) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Rapat pendampingan ini dilaksanakan secara virtual melalui media Zoom pada hari Selasa, 27 Juli 2021. Pendampingan ini dihadiri oleh Ketua Badan Penjaminan Mutu Dr. Yan Hendra, M.Si, seluruh anggota BPM, dan tim Taskforce Prodi PAI dan IKO.

   Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Badan Penjaminan Mutu Dr. Yan Hendra, M.SI.  Dalam kata sambutannya beliau menyampaikan bahwa prodi PAI dan IKO sudah dapat melanjutkan isian ISK dengan hasil review yang dilakukan oleh Tim Penjaminan Mutu. Pengisian kinerja ini disesuaikan dengan catatan kinerja yang telah dilaksanakan prodi selama beberapa tahun Semester (TS). Kekompakan dan menjaga kesehatan selama mengerjakan ISK ini perlu di jaga, Ujar beliau.

Kemudian selanjutnya, rapat diserahkan kepada sekretaris BPM ibu Isnina, SH.,MH. Dalam mekanisme rapat ini dibagi tiga room agar tim dan coordinator (Penanggung Jawab) Lebih berkonsentrasi.  Untuk Room pertama ibu Isnina, SH.,MH dan Ibu Rini Astuti, SE.,MM sebagai tim dari BPM yang mendampingi Kurikulum dan SDM, untuk Room  kedua Dr. Yan Hendra.,M.SI, Rahmad Syukur, SP.,MP, Dedi Amrizal. S.Sos.,M.SI, Dan Syafrida Hani, SE.,M.SI untuk Penjaminan Mutu dan untuk Room ketiga Mariati, S.Pd.,M.Ak dan Jehan Ridho Izharsyah, S.Sos.,M.Si dan Bapak Sukma Lesmana, SE.,M.Si (CDAC) untuk Tracer Studi.

Kemudian kepada seluruh tim diharapkan membaca kembali isian borang yang diisi dan matriks penilaian. Rapat koordinasi ini berlangsung hingga pukul 14.30 W IB.

Share.

About Author

Leave A Reply