Pascasarjana, 24 September 2021

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara melakukan rapat koordinasi dengan beberapa pimpinan Fakultas dan Program Studi dalam hal menyikapi persiapan Instrumen Suplemen Konversi (ISK) yang dalam waktu dekat akan adanya pengajuan ke Dikti. Kegiatan ini sekurang-kurangnya dihadiri 13 Pimpinan Program Studi diantaranya Magister Ilmu Hukum, Magister Pendd Tinggi, Magister Teknik Elektro, Magister Manajemen, Magister Akuntasi, Teknologi Hasil Pertanian, Pendidikan Matematika, PIAUD, Kesejahteraan Sosial, Ekonomi Pembangunan, Pendidikan Bahasa Indonesia, Manajemen Pajak, Teknik Sipil yang diadakan pada hari Jumat, 24 September 2021 di Aula Pascasarjana UMSU jln Denai No.217 Medan.

Dalam Rapat ini, Badan Penjaminan Mutu yang dihadiri oleh Ketua BPM Bapak Dr. Yan Hendra,.M.SI menyampaiakan rapat koordinasi ini bagian dari upaya kita dalam menindaklanjuti dan menyauti kebijakan yang telah ditetapkan oleh Dikti Untuk Dapat Melakukan Konversi level akreditasi yang awalnya A, B,C untuk menjadi Baik, Baik Sekali dan Unggul. Badan Penjaminan Mutu melalui instruksi Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara siap untuk dapat mendampingi dan melakukan pemantauan terhadap keinginan prodi yang ingin melakukan konversi ini.

Kesempatan lain juga disampaiakan oleh Sekretaris Badan Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Ibu Isnina, SH.,MH menyampaikan bahwa beberapa program studi yang diundang pada hari ini adalah prodi yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan predikat unggul karena beberapa indicator penilaian yang ditetapkan oleh oleh dikti telah dimiliki oleh beberapa program studi. Maka untuk itu badan penjaminan mutu setelah melakukan pemantauan.

Share.

About Author

Leave A Reply