Medan, 17 September 2021

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara melakukan Audit Mutu Internal Program Studi Magister Kenotariatan (Mkn) Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang dilaksanakan pada Hari Jumat, 17 September 2021 di Ruang Rapat Program Pascasarjana UMSU pada pukul 09.00-15.00 wib. Audit Mutu Internal ini dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Bapak Dr. Syaiful Bahri, M.AP, Wakil Direktur Pascasarjana Dr. Muhammad Fitra Zambak, ST.,M.Sc, Ketua Program Studi Magister Kenotariatan (Mkn) Bapak Dr. Adi Mansar, S.H.,M.Hum, Sekretaris Mkn Bapak M. Syukran Yamin Lubis,SH.,M.Kn serta Badan Penjaminan Mutu yang dihadiri oleh Ibu Rini Astuti, SE,.MM, Bapak Rahmad Syukur Siregar, SP.,MP dan Bapak Sudirman Lubis, ST.,MT selaku Auditor Internal Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Adapun kegiatan ini merupakan bagian dari aktifitas Sistem Penjaminan Mutu Internal yaitu berjalannnya siklus PPEPP yang berada dalam tahap Evaluasi menuju peningkatan. Audit ini merupakan bagian dari manajemen Mutu dan Budaya Mutu yang dibangun dengan kaidah transparansi dan akuntabilitas dengan kinerja yang telah dilakukan oleh Magister Kenotariatan (Mkn). Tutur Direktur Pascasarjana Bapak Dr. Syaiful Bahri, M.AP

Ketua Program Studi Magister Kenotariatan (Mkn) Bapak Dr. Adi Mansar, S.H.,M.Hum selaku audite juga menyampaikan Audit ini bukti kalau organisasi ini sehat. Sehat secara mutu dan sehat secara implementatif dari sebuah organisasi. Maka Mkn dengan siap menyampaikan kinerja sesuai dengan pertanyaan yang diberikan oleh Auditor.

Dalam Kesempatan yang sama, Ibu Rini Astuti, SE,.MM, Bapak Rahmad Syukur Siregar, SP.,MP dan Bapak Sudirman Lubis, ST.,MT selaku Auditor Internal Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara menyampaikan terima kasih kepada audite dan pimpinan pascasarjana yang telah kooperatif dalam memberikan jawaban serta kesiapan dalam memberikan jawaban dari pertanyaan yang berbasis 9 kriteria. Bukan hanya Mkn, tapi seluruh Program Studi di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara akan dilakukan Audit, ujar mereka.

Share.

About Author

Leave A Reply