Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara menerima enam mahasiswa asal Filipina dalam Program SEA – Teacher yakni Program pertukaran mahasiswa keguruan se Asia Tenggara yang juga diikuti mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMSU.

Kehadiran enam mahasiswa Filipina tersebut langsung disambut Rektor UMSU, Dr Agussani MAP diwakili wakil rektor 1 Dr. Muhammad Arifin serta wakil rektor 3 Dr. Rudianto M.Si bersama Dekanat FKIP dan pengurus Kantor Urusan Internasional di kampus Jalan Kapten Mukhtar Basri, Medan, Senin (6/8/)

Mahasiswa Program SEA Teacher dari Universitas Santo Thomas Filipina yakni Ron Miel S. Santos, Arvin Christopher Z. canonoy, Allysa Trize C. Hoo, Triin C. Gabriel, Melhanie Angely S. Mandap, Britney Gayle G. De Sagan. Keenam mahasiswa tersebut akan di tempatkan mengajar di sekolah menengah atas di Sumatera Utara bersama dengan mahasiswa magang FKIP UMSU.

Dalam program SEA Teacher, UMSU sendiri mengirim tujuh mahasiswa masing-masing empat ke Filipina dan tiga diantaranya ke Thailand.

lebih lengkapnya klik www.umsu.ac.id

Share.

About Author

Leave A Reply